Most Popular


Mensiasati Serangan Rayap Pada Parket Lantai
Parket lantai adalah salah satu pelengkap interior yang tengah banyak digandrungi. Bagaimana tidak, jenis lantai yang satu ini sangat simpel, ... ...



Mensiasati Serangan Rayap Pada Parket Lantai

Rated: , 0 Comments
Total hits: 1335
Posted on: 11/07/18

Parket lantai adalah salah satu pelengkap interior yang tengah banyak digandrungi. Bagaimana tidak, jenis lantai yang satu ini sangat simpel, mulai dari hal pemasangan hingga perawatan. Pemasangan parket lantai memang relatif lebih mudah ketimbang jenis lantai lain seperti ubin dan keramik. Perawatannya juga simpel, bahkan tak memerlukan perawatan khusus selain rutin disapu setiap hari.

Harga jual parket lantai di toko toko wallpaper dan toko penyedia material lainnya juga jelas lebih murah bila dibandingkan dengan keramik. Memang agak sulit menciptakan nuansa ruangan yang elegan dan mewah bila menggunakan parket lantai. Namun tentu saja itu tidak menghilangkan nilai plus dari parket lantai. Penggunaan jenis lantai ini justru dapat membuat rumah terasa lebih hangat dan tampak natural.

Salah satu hal yang biasanya dikhawatirkan oleh para pengguna parket lantai adalah serangan rayap. Namun seiring perkembangan dunia interior yang semakin positif, hal hal demikian tak perlu dikhawatirkan lagi. tak sulit menemukan toko toko yang jual parket lantai anti rayap.

Parket yang berpotensi terserang rayap adalah parket yang terbuat dari bahan kayu alami, biasanya ulin atau jati. Mengoleskan cairan anti rayap sebelum pemasangan adalah salah satu solusi paling jitu yang dapat dilakukan. Untuk selanjutnya pengolesan cairan anti rayap juga perlu dilakukan secara rutin, minimal setahun sekali, guna menangkal serangan rayap.

Jika tak ingin dipusingkan dengan urusan menangkal rayap ini, anda dapat memilih parket yang terbuat dari bahan vinyl. Bahannya yang bukan kayu tentu tak akan menarik perhatian rayap. Meskipun tak terbuat dari bahan kayu asli, penggunaan lantai vinyl tetap memungkinkan anda untuk memiliki tekstur dan tampilan kayu di lantai rumah anda.

Selain anti rayap, lantai parket yang terbuat dari bahan vinyl juga dibanderol dengan harga yang lebih murah. Megah Wallpaper jual parket lantai berbagai jenis untuk kebutuhan rumah anda. Dapatkan parket lantai kualitas terbaik untuk rumah anda dengan harga yang tentunya tak akan membuat dompet anda menjerit.


Comments
There are still no comments posted ...
Rate and post your comment


Login


Username:
Password:

forgotten password?