Most Popular


3 Famous Rock and Roll Musicians
Rock and Roll is one of the flow of music that until now has not had a clear enough meaning. ... ...



Menu Makanan Bayi Biar Cepat Gemuk dan Sehat

Rated: , 0 Comments
Total hits: 939
Posted on: 05/03/18


Orang tua di mana-mana menginginkan bayinya bisa tumbuh dengan baik apalagi terlihat gemuk dan juga sehat. Bayi yang terlihat gemuk dan sehat, pasti orang-orang akan berpikiran bahwa Anda merawat bayinya dengan baik dan benar. Padahal makanan bayi biar cepat gemuk, banyak sekali jenisnya dan sangat mudah untuk dibuat dan dilakukan.Jika Anda berniat untuk membuat bayi Anda tetap tumbuh dengan sehat, pasti tidak ragu untuk memberikan makan makanan yang bergizi yang mengandung berbagai vitamin yang baik untuk tumbuh kembang si bayi. Janganlah terlalu biasa bayi dikasih makanan bubur instan yang ada di toko-toko, karena itu belum tahu isi kandungannya seperti apa.

Memberi Makanan Bayi Biar Cepat Gemuk dengan Tepat

Apa sih yang paling diinginkan orang tua dengan bayinya? Tentu saja mereka menginginkan bayi yang sehat, dengan berat tubuh yang tiap bulannya ada perkembangan agar bertambah berat.Tentu saja untuk bisa membuat bayi seperti itu, harus memberi makanan pendamping asi untuk bayi biar cepat gemuk dengan makan-makanan yang sehat dan mengandung banyak protein, karbohidrat dan vitamin-vitamin yang baik untuk tubuh. Lalu, menu Mpasi (makanan pendamping asi) apa yang tepat untuk bayi agar sehat dan bisa gemuk, berikut adalah daftarnya :

  • Pilihlah makanan yang memiliki banyak kandungan protein seperti ikan tuna, susu, udang, telur dan daging sapi. Anda bisa membuat makanan tersebut dan menjadikannya bubur. Jangan terlalu tergantung dengan bubur instan saja.

  • Anda juga harus memberi makanan yang mengandung karbohidrat yang cukup. Biasanya bayi akan diberi dengan susu dan juga pisang. Itu bisa menambah kandungan karbohidrat yang ada di dalam tubuh bayi.

  • Makanan yang mengandung cukup lemak juga baik untuk mempercepat berat badan bayi dengan memberinya seperti telur, daging, susu dan juga keju

Dapatkan pula informasi lebih banyak tentang bagaimana memberi makan bayi biar cepat gemuk dengan mengunjungi mamapapa.id yang ada di internet. Di sana lengkap petunjuk-petunjuk cara merawat bayi dan bagaimana menjadi orang tua yang cepat tanggap.

Comments
There are still no comments posted ...
Rate and post your comment


Login


Username:
Password:

forgotten password?