Most Popular


Jual Aneka Kebutuhan Untuk Kebersihan Rumah
Kesehatan merupakan salah satu hal yang didambakan oleh semua orang. Banyak orang yang menginginkan kehidupan yang sehat tanpa perlu khawatir ... ...



Toko Vinyl Lantai Roll Anti Bakteri, Vinyl Lantai Khusus untuk Ruang Operasi

Rated: , 0 Comments
Total hits: 965
Posted on: 09/19/18


Lantai merupakan salah satu elemen penting dalam desain interior rumah, kantor, restoran, maupun berbagai tempat lainnya. Untuk membuat interior lantai Anda lebih menarik dan tampil lebih indah, kini Anda dapat memanfaatkan vinyl lantai sebagai solusinya. Selain memilki harga yang murah, pemasangan vinyl lantai ini juga sangat mudah tanpa memerlukan bantuan orang lain. Selain itu, penggunaan vinyl lantai juga dapat bertahan lama hingga beberapa tahun.

Salah satu penggunaan vinyl lantai yang kian hari semakin banyak yaitu di rumah sakit. Penggunaan vinyl lantai di rumah sakit ini memiliki spesifikasi yang berbeda-beda disesuaikan dengan kebutuhan ruangan yang hendak Anda aplikasikan vinyl lantai tersebut. Untuk kebutuhan vinyl lantai ruang operasi, Anda dapat menggunakan salah satu jenis vinyl lantai roll anti bakteri yang dapat Anda temukan di beberapa toko jual vinyl lantai yang ada di Indonesia.

Vinyl lantai roll anti bakteri memiliki berbagai spesifikasi yang dapat mendukung penggunaan jenis vinyl lantai ini pada ruang operasi. Vinyl lantai jenis ini memiliki ketahanan terhadap darah, bethadine, maupun berbagai peralatan operasi lainnya dengan cukup baik. Akibatnya, lantai pada ruangan operasi ini dapat tetap steril dan higienis. Tak hanya itu, vinyl lantai jenis ini juga termasuk dalam kategori vinyl lantai homogeneous sheet yang memiliki deep clean UV+ dan tahan terhadap jenis kimia yang membandel sekalipun, seperti halnya iodin.

Vinyl lantai roll anti bakteri juga memiliki tingkat kelenturan yang sangat tinggi. Akibatnya, penggunaan vinyl lantai jenis ini dapat digulung dengan baik tanpa takut pecah pada bagian permukaannya. Meskipun demikian, pemasangan vinyl lantai jenis ini tergolong lebih susah jika dibandingkan dengan pemasangan vinyl lantai plank pada umumnya. Namun, jika dipasang oleh tenaga ahli maka vinyl lantai jenis ini akan memperlihatkan hasil yang lebih maksimal karena memiliki lebih sedikit sambungan jika dibandingkan dengan vinyl lantai pada umumnya.

Saat ini, beberapa toko vinyl lantai sudah mulai menjamur di Indonesia dan dapat Anda temukan dimana saja. Salah satu toko vinyl lantai yang menyediakan berbagai jenis vinyl lantai untuk rumah sakit yaitu Megah Wallpaper. Toko ini sudah sangat terkenal dan terjamin kualitasnya selama bertahun-tahun. Harga yang dibandrol di toko ini juga terbilang murah dan awet dapat dijangkau untuk semua kalangan.

Comments
There are still no comments posted ...
Rate and post your comment


Login


Username:
Password:

forgotten password?